Thursday, January 24, 2013

Anatomi Spiritual

Ternyata dalam tubuh manusia, dari kepala hingga rongga dada, terdapat 4 organ inti yang berperan penting membangun Anatomi Spiritual, adapun inti itu adalah Otak, Jantung, Hati, dan Lidah.
Jika rongga dada kita anggap sebagai suatu bidang datar, yaitu dari kepala sampai batas atas rongga dada (diafragma: sekat yang memisahkan rongga perut dan rongga dada) tepat di ulu hati, di mana ruas tulang belakang dari atas ke bawah sebagai garis vertikal dan otak sebagai pusat, maka garis vertikal ini akan membagi dua bidang datar tersebut menjadi dua sisi. Yaitu, sisi kiri dan sisi kanan.
Jantung berada disisi kiri, Hati dan Lidah di sisi kanan.
Letak jantung di sisi kiri ini, berada diantara Otak dan Hati —>. silahkan nanti liat gambar dibawah ini yaa :)
Letak jantung yang demikian ini memiliki arti khusus. begitu pula dengan Otak, Hati dan Lidah memiliki makna tersendiri.
Apakah yang akan terbentuk oleh organ inti ini jika kita menarik garis lurus dan melengkung? mula-mula kita menarik garis dari organ jantung dari atas ke arah otak. Lalu, dari otak kita tarik garis menurun ke arah Hati. Dari Hati, garis tersebut melengkung menuju ke Lidah. Lalu dari lidah, garis itu agak bergeser sedikit ke arah kanan. keseluruhan garis tersebut akan membentuk lafadz Allah. ini belumlah sempurna untuk membentuk lafadz Allah karena kurang huruf Alif. karena itu, maka huruf alif harus dibentuk oleh Otak dan Hati sebagai garis vertikal. Setelah garis vertikal alif ini terbentuk, kemudian bergeser ke arah kiri di belakang jantung sehingga terbentuklah lafadz Allah —>> sperti terlihat pada gambarr 
Subhanallah! bila dilihat sepintas, gambar tersebut seperti tidak masuk akal dan hanya lelucon belaka. Namun, jika direnungkan lebih mendalam, maka kesadaran diri akan hakikat bahwa kita adalah makhluk ciptaan Allah akan semakin besar.
<<The Mystery Of Human Organ>>

0 comments:

Post a Comment